Sabtu, 23 April 2016

AZKAsyah Gandeng Legenda Nasyid Indonesia (Group Nasyid SNADA) & Solois Religi Nasyid Indonesia (Yaya Nuryasin) Untuk Penjualan CD Album Musik Artis Religi Indonesia

AZKAsyah Gandeng Legenda Nasyid Indonesia (Group Nasyid SNADA) & Solois Religi Nasyid Indonesia (Yaya Nuryasin) Untuk Penjualan CD Album Musik Artis Religi Indonesia

CV Azka Syahrani terkenal kesuksesannya sebagai perusahaan konveksi dengan spesialisasi busana muslim dengan brand produk busana muslim yang dikenal luas di Indonesia yaitu “AZKAsyah”. Produk yang dikeluarkan AZKAsyah semakin diminati oleh para pelanggannya terutama Busana Sarimbit Keluarga Sulam Etnik.

Sukses sebagai perusahaan konveksi dalam hal penjualan busana muslim, membuat pihak AZKAsyah lantas tak tinggal diam begitu saja. Pasalnya, saat ini AZKAsyah mulai merambah masuk bisnis penjualan CD Album Musik Artis Religi Indonesia.

AZKAsyah akan menjual CD Musik Karya Artis Religi Indonesia dengan sistem bundling bersama dengan produk busana muslim yang mereka jual.

Konsumen bisa membeli CD Album Musik Artis Religi Indonesia di gerai-gerai Distributor maupun Agen-agen Manager AZKAsyah di seluruh Indonesia selama 1 (satu) tahun.

Dalam proses memasuki bisnis penjualan CD Musik Artis Religi Indonesia, AZKAsyah menggandeng Group SNADA dan Solois Religi Yaya Nuryasin sebagai mitranya. Penyanyi bernama Yaya Nuryasin dan Legenda Nasyid Indonesia yaitu Group Nasyid SNADA, adalah artis religi pertama kali yang album musiknya akan dijual oleh AZKAsyah selama 1 (satu) tahun.

Bundling masih menjadi salah satu strategi yang dipilih AZKAsyah dalam menjual CD Album Musik Artis Religi Indonesia. Strategi ini dilakukan oleh AZKAsyah untuk menarik minat pembeli agar tidak merasa mahal untuk penjualan CD yang mereka jual.

Promo album Yaya Nuryasin dan Group SNADA akan dihadirkan dengan promo produk-produk AZKAsyah lainnya . Setiap pembelian 5 pcs busana AZKAsyah, baik busana sarimbit, busana couple, busana wanita, busana pria maupun busana anak akan mendapatkan 1 CD Album Yaya Nuryasin/Group SNADA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All Songs (Yaya Nuryasin)

All Songs (With Nasyid Indonesia)

All Songs (With Na'am Nasheed)